REVIEW K-DRAMA WAS IT LOVE?

 


 

 

 

 

 

 

 



Pada akhirnya aku memutuskan untuk menonton Serial Drama Was It Love~

Drama ini menceritakan sebuah perjuangan single mom yang berjuang hidup selama 14 tahun  demi menghidupi anak tanpa sesosok suami yang tidak berada di sisinya. 

Membaca sinopsis dan menonton trilernya membuat aku penasaran akan cerita ini~ akhirnya finally 3 September 2020 Film ini Tamat dengan happy Ending :) sooo Happy..


***

Was It Love? drama yang selalu aku tunggu-tunggu di tiap  episodenya. Tayang tiap minggu selama kurang lebih hampir 2 bulan sejak awal episode ini perdana tayang, ga sabar menunggu setiap episode karena selalu penasaran dan gabisa aku  tebak alur ceritanya. jadi setiap minggu selalu menunggu dan berfikir; ini nanti kelanjutan apa, ini cerita nya gimana, ini kok bisa gitu terus terusan mengalir ke benak diriqu ini.

baiq..

Disclaimer; aku tidak akan spoill apapun tentang review disini, supaya kalian pada penasaran aja ya sama ceritanya di jamin ga bosen, ga ngantuk dan pasti kalian menyukai banget wis pokonya. oia btw aku nonton serialnya di Netflix.


Was It Love? bercerita tentang seorang produser film yang di perankan oleh Song Ji Hyo sebagai Noh Ae-Jung memiliki seorang putri berusia 14 Tahun, yang tidak memiliki ayah dan Noh Ae tidak pernah menceritakan sesosok ayahnya kepada anaknya, sehingga seorang anak yang barusia 14 tahun itu dia penasaran dong akan sosok ayahnya. kalau kataku sih dia bukan penasaran akan sosok ayahnya tapi dia merindukan ayahnya tersebut..

menjadi seorang gadis berusia 14 tahun tanpa sesosok ayah menjadikan Noh Ae-Jung sesosok singgle mom yang kuat, dia tidak pernah mencari siapa ayah dari anaknya tersebut. hingga pada akhinya Noh Ae mendapatkan kejadian diluar nalar pemikirannya dan konflik utama pun terjadi, berlanjut, hingga di eps. terakhir.

Menurut aku, cerita K-Drama Was It Love? ini beruntun dan berurutan di tiap episode.  tidak lompat lompat tapi menyuguhkan beberapa adegan plot twist masa lalu Noh Ae dan cerita percintaanya. 

dari situ aku paham mengapa dan apa yang terjadi, aku kira aku bisa menebak bahwa ayahnya adalah dia eh ternyata bukan anjeer wqwqwqwq



****


Peran Menjadi Sesosok Ibu Tunggal Noh Ae-Jung

 


Menjadi seorang ibu tunggal yang luar biasa cantiq sekali adalah tantangan besar dalam kehidupan Nyata terlebih tidak adanya pernikahan tetapi kok memilik anak, bakalan menjadi julid-tan di kehidupan sebenarnya. Namun  apakah di Korea menjadi ibu tunggal tanpa ayah adalah sudah hal biasa? bukan tabu? aku tidak tahu. mungkin sama seperti tradisi kita hidup disini cuman disini lebih keras dan berbeda dengan di Korea.

Tapi adakah hikmah ketika menjadi sesosok single mom seperti Noh Ae-Jung? ada.

seperti;

1. Kerja Keras,

2. Kerja Cerdas,

3. Berusaha untuk melupakan masa lalu dan menata masa depan,

4. Memiliki Tujuan dan Ambisi

5. Fighting!

Namun, terkadang menjalani hidup yang penuh dengan  lika liku setiap hari berasa berat. akan tetapi jika, menjalankan setiap hari dengan semangat, do'a adalah koetji ~

Hari hari Noh Ae semakin menarik ketika tragedi masa lalunya terulang lagi~

disinilah konflit terjadi..



Di Kelilingi Oleh Orang-Orang Sukses

 
 
 
Kehidupan Noh Ae  sangat beruntung karena dia dikelilingi oleh beberapa teman lelaki yang sangat baik terhadapnya.  Berjalannya waktu, Noh Ae  memiliki teman teman sukses artis, penulis, dan pegusaha sukses. 
duh siapa lagi yang tidak ingin berteman dengan orang-orang sukses seperti mereka  Akupun sama dan akupun iri melihat kehidupan Noh Ae di Drama ini, hampir tidak ada konflik bathin bersama tetangga atau kerabat, beda banget sama K-Drama When The Cammelia Blooms, julid para tetangga dimana-mana tapi mba Dongbaek-nya sabar banget masa.
 
Berbanding terbalik dengan kehidupan Noh Ae, hampir ngga ada permasalahan di dalam kehidupannya kecuali masalah pekerjaan nya. kesuksesan Noh Ae terlihat ketika dia berhasil menggapai cita-cita yang dia harapkan. apakah cita cita nya? baik aku bongkar. jawabnya; filmnya laris dan berhasil dong.


Noh Ae Seseorang yang berambisi dan Sabar


Terlihat biasa saja namun jangan salah, menjadi seorang single mom bukan sebuah hal yang mudah bagi Noh Ae, dia berusaha untuk menutupi cerita di masa lalu-nya yang sangat menyiksa-nya, memulai kehidupan baru untuk melupakan masa lalu  dengan berambisi yang kuat dan mendapatkan apa yang dia inginkan dan capai.
 
ini yang membuat aku semkain kagum kepadanya T.T  sifat dari  pemeran Noh Ae yang memiliki karakter yang; lugas, tegas, sabar, ceria, dan sifat beraninya, sabarnya, senyumnya ampunnnnn.... dia berakting hebat sekali.

tidak sampai disitu, Noh Ae super super super cantik banget pokonya:')


***


Tulisan ku sampai disni dulu ya~
ntah mengapa minat aku untuk menulis sekarang menurun padahal udah ada di otak untuk treatmentnya supaya bisa ngangkat para pemainnya T.T :')
REVIEW K-DRAMA WAS IT LOVE? REVIEW K-DRAMA WAS IT LOVE? Reviewed by Alfiyah Rachma on September 12, 2020 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.