Dengerin Cerita Al yukk!!



Dengerin Cerita-Ceritanya AL yuk! 

Part I

@Alfiyahrachma



Say Hello!!


Ngga berasa banget liburan telah berakhir. Btw bosen nggak sih lo baca postingan gue yang rada absurd ini kadang isi dan kontennya ngga jelas, bahkan ada yang radak ngga nyambung. Tapi thank’s banget buat kalian semua yang udah sempet mampir ke blog gue cuman baca-baca tulisan gue kadang yang suka ngga jelas. Hehe gue masih belajar nulis entah mengapa setelah gue piker-pikir asyik juga nulis di blog ini dan thanks banget kalian yang udah mampir. Hampir 2000 viewer yang udah mantengin blog gue  ini.

Well, kali ini gue udah menginjak semester delapan. You know lah semester delapan termasuk golongan semester yang udah tua banget, udah waktunya garap skripsi, judul skripsi, proposal skripsi, isi skripsi, lalu setelah itu semua terlewati lo bakalan mikir kerja, dan gimana cara lo supaya bisa bahagiain ortu lo, beli rumah, mobil, dan usaha. Well, itu semua impian gue yang notabennya masih mau garap skripsi. Gue tau apa yang lo rasain kayaknya hampir sama kek gue. Atau lo udah  kerja? Hebat berarti lo udah ngga mikirin skripsi, dan kesibukan dunia perkuliahan yang menurut gue sangat membosankan.

Kalo ada yang tanya:”eh lo kapan sempro?kapan sidang?’’ kapan nikah?*anjiir nyelekit bgt pertanyaan ini*. sebenarnya gue sumpek kalo ada yang tanya ke gue kek gitu. Sumpek menurut gue disini, kenapa gue ngga bisa kek temen-temen  yang cepet banget sempronya, sidangnya, ACC dosennya, skirpsinya dan semunya. Oia, gue lupa semester kemaren setelah gue KKN diwajibkan KKP (magang), alhasil gue masih belom mikir terlalu dalam mengenai skripsi gue. Sedangkan temen-temen gue, mereka ngga di wajibkan magang. So far mereka nyicil proposal.

Gini ini rasanya kek ngga ada faedahnya ya cerita tentang tugas akhir anak kuliahan yang bikin nyesek banget di pikiran gue. I know is hard to fells this but I know, I Realize. Kalo sekarang gue udah nginjek semester tua, sama kek lo semua yang baca postingan gue kan? Haha kapan juga ini kelar dan selesainya yah. *mikirkeras kapan juga cepet makek baju kebaya dan toga~ btw buat temen temen gue yang udah lulus duluan D1-D4. Please inget gue dong, bantuin gue napa?*plak
Dengerin Cerita Al yukk!! Dengerin Cerita Al yukk!! Reviewed by Alfiyah Rachma on February 17, 2017 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.