Smartwatch Untuk Kegiatan outdoor? ADA! - Review Fossil Gen 5 Smartwatch




Di - Era Digitalisasi sekarang ini siapa yang nggak menginginkan smartwatch yang saat ini telah menjadi tren fashion kekinian di Dunia. 

Aku salah satunya
dan kamu yang baca postingan ini tentunya
Bener kan?? 


Percaya atau tidak, kehadirannya dapat mempermudah para penggunanya untuk melakukan segudang aktivitas ruangan maupun diluar ruangan.  Seperti Gadget pada umumnya, smartwatch di desain khusus bagi para pengguna untuk memberikan kemudah saat menggunakan. Ringan dan sangat fleksible bisa di pakai dimana saja: Bahkan tampilan kamu sehari-hari  terlihat lebih trendi, kece , dan  lebih fashionable, serta terkesan mewah di setiap penampilan bagi para pemakai smartwatch.

Siapa yang tak tergiur dan tak ingin memiliki smartwatch ini? 
aku mauu :'

Selain ringan dan sangat fleksible keunggulan lain dari smartwatch yaitu memiliki berbagai ratusan fitur pendukung seperti  heart-rate tracking untuk kegiatan outdoor dan pelbagai aplikasi pendukung lainnya seperti yang ada di sistem Android/Ios juga. layaknya seperti smartphone pada umunya namun, smartwatch ini berbeda, dia berbentuk jam tangan digital pokoknya siapa sang pemakainya, tampilannya akan terlihat lebih mewah dan elegan gitu :) 


Fossil Gen 5 Smartwatch





Kebanyakan orang saat ini telah memiliki smartwatch dengan berbagai merk yang digunakan. Serta produsen menawarkan berbagai merk, puluhan bahkan ratusan merk smartwatch telah beredar tapi apakah worth it? untuk kamu yang hobi berkegiatan diluar ruangan ?

Selain itu, alasan seseorang memilih dan membelinya karena smartwatch dianggap lebih mudah dan fleksible untuk mendukung kegiatan sehari-hari semisal : social media, olahraga, take a call, buka aplikasi untuk notifikasi yang ada di layar hp dan lain sebagainya.  Sangat memudahkan untuk para penggunaanya alias tak melulu selalu membuka handphone di saat ketika kita sangat tidak memungkinkan untuk memegang hp atau membukanya.  


waaaw! bukanya sangaaaaat mempermudah bukan? 


Tak kalah saing, saat ini Brand Jam Tangan terbesaaar: Fossil, tidak mau ketinggalan untuk menciptakan Smartwatch terbarunya : Fossil Gen 5 yang tak kalah saing dan lebih canggih dengan smartwatch merk terkenal lainnya. 

Melihat foto diatas siapa sih yang tak tergiur dengan desain nya yang elegan dan trendy? keren sekali bukan?
desain smartwatch ini pastinya berbeda dong dengan desain smartwatch pada umumnya. 



Mengenalkan produk baru dari Fossil Gen 5  menjadi Satu alasan penting untuk aku re-view beberapa keunggulan dari jam tangan canggih keluaran dari Brand yang Sangat terkenaaal dari Fossil ini.  salah satunya adalah Smartwatch yang mendukung untuk kegiatan Sport atau kegiatan outdoor lainnya

Smartwatch telah menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk memudahkan kehidupan misalnya untuk aku atau kalian yang baca tulisan ini. Yang sedang sibuk bekerja, kuliah, dan kesibukan seperti berbagai macam olahraga seperti trekking, joging, yoga dan masih banyak lagi segudang aktivitas yang kamu memiliki.

Tentu saja, Smartwatch Fossil Gen 5, memiliki segudang manfaat akan kecanggihan sebuah jam tangan pintar besutan dari brand terkenal Fossil. apa saja?


Rasakan Manfaat dari heart-rate trackking







Aku adalah seorang yang menyukai kegiatan outdoor ntah itu hanya sekedar menikmati alam atau trekking ke sebuah tempat yang jauh sekali dari hiruk pikuk perkotaan apalagi listrik. 

Berjalan menyusuri lembah, hutan,  dan berbaur dengan alam menjadi sebuah tantangan buat aku. karena saat itu saat aku berjalan menyusuri trek yang beratusan meter membuat aku ngga sadar akan pentingnya jaga tubuh akibat; dehidrasi yang ditimbulkan dan berapa count kalori yang aku bakar saat berjalan. 

Karenanya penting sekali untuk  aku mengetahui berapa jauh atau berapa ratus meter aku menghabiskan perjalanan dan berapa banyak kalori yang terbuang saat itu. Nyatanya heart-rate trackking smartwatch pada jam tangan pintar Fossil Gen 5 ini mampu untuk mendeteksi, mampu untuk mengingatkan segala hal untuk kesehatan tentunya. Aseli, beneran aku me-rekomendasikan smartwatch Gen 5 ini. karena selain memiliki berbagai fitur canggih fungsi lainya jam tangan ini beneran mempermudah segala hal ketika aku sedang berkegiatan diluar.


Misal waktu saat aku butuh untuk minum air, waktu beneran saat tubuh butuh asupan ion dan masih banyak lagi keunggulan darinya :) diingetin gitu maksudnya...


Lebih lainnya, Google fit mampu membantu keep track and remind when it's time  to get up and move!!

Asli, beneran. aku rekomin ke kalian semua untuk makai smartwatch Gen 5 diluar aktivity rutin kalian. misalnya kegiatan outdoor seperti hikking, atau trekking. it works!



Ketahanan Batrai




Tidak perlu diragukan lagi buat kalian yang ingin memakai smartwatch selain waterresistant jam digital ini super awet dalam ketahanan batrai! yaqin!

Beda banget sama smartphone kalian yang minimal 1-2 kali charge dalam sehari. smartwatch keluaran Fossil Gen 5 ini memiliki ketahanan batrai sehingga bisa bertahan selama berhari-hari saat kalian memakainya :) 

aku beneran : Rekomendasi smartwatch Fossil Gen 5 ini, buat kalian yang memiliki segudang aktifitas :)

Jadi tidak perlu khawatir saat kalian berkegiatan outdoor ya gaes! terjamin awetnya. 2-3 hari tanpa charge jadi tidak perlu repot-repot untuk kalian yang sedang ke gunung atau kemanapun kalian ber-aktivitas diluar sana. aku bener-bener merekomendasikan smartwatch ini: Fossil Gen 5 Smartwatch.



Tersedia Berbagai Pilihan Desain dan Tampilan Untuk Kamu



Berbagai pilihan warna, desain, yang ditawarkan dari produk Fossil ini. kamu suka yang mana ? semua kan? hehehe

kalau aku lebih suka desain yang sporty karena bisa di pakai di berbagai kegiatan: kantor, jalan, traveling, kegiatan outdoor lainnya

Bagi Kalian yang interest sama produknya, kalian bisa cek di :

Pembelian melalui link : 

Kalian bisa menemukan apa yang kalian mau di website diatas :)
Dengan fitur-fitur yang ditawarkan, lengkap dan secanggih ini, aku rasa dengan harga yang ditawarkan masih sangat terjangkau dari pada smartwatch lainnya. Fossil merk jam tangan yang telah mendunia. aku beneran merekomendasiin untuk kalian membeli produk smartwatch dari Fossil ini.

Bukan untuk pekerjaan saja, kegiatan lainnya termasuk hobi kita dapat terpenuhi dengan smartwacth ini. 


Info pemesanan produk kalian bisa mampir ke :
https://www.fossil.co.id/wearable-technology/smartwatches/gen-5-smartwatches.html

https://www.urbanicon.co.id/news/editor-s-pick/fossil-gen-5-smartwatch-indonesia.html

***


IG : Alfiyahrachma
Twitter : Alfiyahrachma




Smartwatch Untuk Kegiatan outdoor? ADA! - Review Fossil Gen 5 Smartwatch Smartwatch Untuk Kegiatan outdoor? ADA!  - Review Fossil Gen 5 Smartwatch Reviewed by Alfiyah Rachma on November 13, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.