FINALLY SPIDERMAN FAR FROM HOME~





Film yang ditunggu-tunggu dari Marvel Cinematic Universe akhirnya tayang juga mulai kemarin. akunya terniat nonton di hari pertama launcing ini film.  setelah Avengers End Game. Far From Home menjadi fase ketiga atau''akhir'' dari serial ini. peminat bioskop cukup antusias. asli rame banget. tapi ngga se hetic end game sih. 

Sama dengan film End Game Durasi film Spider-Man Far From Home Hampir 3 Jam. di mulai pas banget 19.00 dan selesai 20.53 hampir 3 Jam tapi worth it tidaq kebanyakan drama :)

PECAH!


FILM DENGAN KONSEP REMAJA BANGET!





Karena Petter Parker sosok pahlawan yang paling muda banget dari beberapa avenger lainya, maka di film ini menceritakan beberapa konflik adegan yang; anak muda benget. secara di trailer sudah dijelasin bahwa Petter lagi jatuh cinta pada MJ :)
ya, gimna-gimna pun dia harus mendapaatkan cintanya.






Asli cewe-nya sederhana banget, cuek gitu ya. muka nya sih petter imut-imut gitu meskipun umur aku dan umur dia cuma selisih satu tahun wkwk



Ada Pengianat?






Bener juga kata kebanyakan orang; ngga semua orang yang baik sama kita itu baiq sepenuhnya. jangan-jangan cuma kita orang aja yang di manfaatkan :)

I hate this people.



Merasa Kehilangan



Seperti, dia si petter tidaq bisa move on karena bang tony nya die :') I know that this feeling indept. ntah mengapa adegan ini itu sedih banget. adegan ketika sih petter matanya sembab, merasa bersalah, mennangis dll.



Akhirnya..




Apa yang disemogakan Petter Parker terkabul :) <3
Jelas kan di foto ini sudah menjelaskan apa yang terjadi. 

***


Seperti kebanyakan orang lain pada umunya, merasakan jatuh cinta, merasakan kehilangan, merasa bersalah. solusinya menujukkan hal-hal terbaik selagi bisa, selagi kuat. selagi ada power itu apapun ntah mengapa gampang banget di lakuin.

oia, Ikhlas menjadi kunci utama, dan menjadi baiq menjadi solusi akhir dari segalanya.



9/10
Xoxo,
IG : Alfiyahrachma
Twitter : Alfiyahrachma
Email : alfiyah.rachma@gmail.com

FINALLY SPIDERMAN FAR FROM HOME~ FINALLY SPIDERMAN FAR FROM HOME~ Reviewed by Alfiyah Rachma on July 05, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.