WHY? :')



Baiq..

Tidak terasa sekarang sudah Hari ke 20 Ramadan :)
terasa cepat banget, seperti berlalu begitu saja asli, jam per jam, menit ke menit bahkan detikpun tak terasa. tiba tiba sudah berganti hari saja. aku tau ini sulit banget ngga mau sih aslinya ninggalin bulan Ramadan ini. :')

Sebagai rasa bentuk senang menyambut bulan ramadan, I decided to join challenge 30 ramadan dari BPN (Blogger Perempuan Network). Hari-hari pertama aku ngejalaninya semangat banget! sampai aku tulis di bullet journal aku. tersusun rapi dan nyata yang pasti dan menjadi to do list every single step of day/hour harus nulis khusus BPN ini. aku ngga mengharapakan apa-apa dari nulis challenge nya. cuma ngelatih akunya supaya tetep semangat puasa, kasih tips dan trick dan ngelatih nulis rutin.

But Literally..
Im not dialy women yang ngga do nothing. Im working. still working until now.

Aku kira dikantor di bulan Ramadan ada beberapa waktu luang aku untuk melakukan hal-hal ini semuanya BUT IM WRONG. aku salah besar. salah banget. ternyata banyak banget kerjaan kantor yang harus segera aku selesaikan untuk menutup akhir bulan. xD

Kenapa ngga dikerjakan malam?

8 Jam dikantor aku harus mandingin komputer dan kerjaaan lainnya dan tiap malam menjadi waktu istirahat aku dan mata aku:')

Jadi, segenap cara aku menyicil nya aku tlah terlambat :') wkwkkw
jadi aku tidak melanjutkan. tapi aku tetep nulis konten lainnya wkwkkw ;'


But thanks :)


WHY? :') WHY? :') Reviewed by Alfiyah Rachma on May 25, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.