AVENGERS END GAME - ASLI BIKIN NANGIS!!


I LOVE YOU 3000

Is been awhile, aku sampai bingung mau nulis apa. selama ini aku diam tanpa kata. ngga terima aja bakalan kek gini ceritanya. padahal aku sudah lihat semingguan lalu kala film rame-rame nya. aku penasaran. pengen aku coba bagaimana dan apa yang akan aku tulis reviewnya. bingung! banget iya. beberapa malam akhir aku ga bisa tidur karena abis lihat ini film, macam abis lihat film horror. tapi rasanya beda kek gimana gitu ya sedih ngerasainnya.

apakah rasa kalian sama seperti aku?


***

Satu minggu yang ngga kerasa banget, setelah debut film Avengers End Game 24 April lalu di Indonesia. this is the best film ever I see. durasi film 3 jam! tidak bertele-tele ceritanya dan ngga kerasa banget sewaktu nontonnya tau tau keluar dari mall udah malam aja. asli nagih, asli pengen nonton lagi..
Baiklah..

Aku lihat ngga rame-rame sengaja, karena teman-teman pada sibuk semua jadinya aku memutuskan untuk melihat pada tanggal 25 April jam 18.05 di Cinema 21 dan sendiri. bagiku ngga rame-rame banget sih tempatnya, biasa aja. berbeda sm orang-orang yang kebanyakan post di stories mereka klo kehabisan tiket sampe tanggal 30 April. WOW!! terniat!! film ini benar-benar mengalahkan sejarah perfileman dunia.

Hetic?

suasana di dalam biosop bener-bener calm dan ngga hetic-hetic amat. bener-bener ngga ada yang lebay gitu sih. palingan cuma ketawa atau enchaunted aja sama filmnya. tapi ngga rame kek pasar jadi apa yang aku fikirkan beda banget sama suasana aslinya.

huuuu jadi ngerasain filmnya. :')


uang sebanyak apapun tak akan bisa membeli waktu -Tony Stark-

END GAME 

Beberapa hari ini aku bingung, mikirin beberapa hal tentang review dari film Avengers End Game, susah. takutnya pas kebocoran spoiler, tapi spoil bertebaran di mana-mana. buat kamu yang belum nonton, aku sih ga worth it in buat baca spoiler. ngga seru nanti ceritanya. ngga usah sebar-sebar spoil juga bagi yang udah nonton. cuss langsung nonton aja murah ko di bioskop. selagi itu ngga premiere. murah kalo cuma 25k udah nyaman 3 jam dengan suasana comfrot di bioskop. yaa dari pada kalian nongki di st*rbuks 150k abis dalam sekali hangout. 

I Love you 3000

Lagi menjadi trending di mana - mana adegan ini ni yang bikin mewek. filmnya bener-bener menyentuh banget. sangking nyentuh dan terhayutnya dalam cerita aku sampe bingung mau nulis review. apa ngga usah nulis. pikirku. tapi gaenak klo ngga nulis. pasti kalian udah tau lah ya kata-kata I love You 3000 itu. adegan yang menyentuh asli. coba kalian lihat filmnya. kalo kalian terenyuh dan nangis kabarin ya wkwk..



Ending yang susah ketebak menurutku..





Biasanya, kalo selesai lihat trailer film apapun aku bisa nebak-nebak endingnya. namun end game ini belum kebanyang sepenuhnya bakalan ending yang seperti apa dan bagaimana. asli bikin gmna ya..



Beberapa Heroes yang memiliki masa kelam

Fine, setelah aku melihat end game, beberapa kali aku putar film avengers awal. me-rewind ulang mencoba untuk mengingat latar belakang dari heroes selama ini, ternyata banyak sekali heroes yang memiliki masa kelam, namun pada akhirnya dia bangkit, berdiri, bergabung dengan avengers.

jadi keinget kata-kata dari Black Widow kepada Steve ;
I used to have nothing and then I got this. this family. and I was better because of it. - Natasha R.-

dan setelah menonton beberapa judul film avengers aku mendapatkan berbagai amanat dan kisah setelah melihat filmnya beberapa kali. seperti tidak semua heroes adalah seorang yang dari yang berada, mereka menceritakan kisah kelam mereka, sebelum bergabung dengan avengers.

seperti : 

1. Thor yang di usir oleh ayahnya sendiri, sebelum dia menjadi raja.
2. Loki seorang anak pungut, pengen jadi raja. ga jelas ayah dan ibu kandungnya.
3. Black Widow, sampai sekarang pun aku ngga paham sama asal muasalnya. taunya daugher Ivan waktu di Vormir.
4. Iron Man, yang orang tuanya di bunuh oleh Hydra melalui Buckky sahabat Capt.
5. Captain America, dulunya bukan siapa siapa lemah, sekarang ia menjadi kuat dan heroes! ganteng lagi~
6. Scarlet Witch, yang ditinggal meninggal oleh kembarannya,
7. Black Panter, melihat ayahnya secara langsung saat ada pengeboman.
8. Dr. Strange yang karir nya hancur, akhirnya dia dibangkitkan lagi.



Masih Banyak lagi, hampir semua heroes memiliki masa kelam. masa dimana ia belum mendapat julukan pahlawan dan terkenal.
dan, sudah sebegini aja asli aku bingung mau nulis bagaimana, aku masih speechless dengan kisah ceritanya. meskipun ending dari endgame ini adil tapi aku ngerasa masih belum lega HAHAHA
Terima kasih Marvel telah menyuguhkan film terbaik untuk menghibur ini..
aku yakin, masih ada kejutan-kejutan lainnya dalam keseluruhan film MCU ini.

Thanks!








Apakah aku termasuk kategori terlambat dalam membuat tulisan ini setelah berjalan 2 minggu lebih dari durasi aku menonton?
aku harap kalian suka..

semoga senang :)

Contact Me :
IG : Alfiyahrachma
Twitter : Alfiyahrachma
Email : alfiyah.rachma@gmail.com

AVENGERS END GAME - ASLI BIKIN NANGIS!! AVENGERS END GAME - ASLI BIKIN NANGIS!! Reviewed by Alfiyah Rachma on May 06, 2019 Rating: 5

1 comment:

Powered by Blogger.