Thank You, Next




Tulisan ini saya buat karena saya terinspirasi dari seseorang yang membuat saya belaajar akan kekuatan, kesabaran, ketulusan sebagai power, sebagai energi sebagai awal mula segalanya tentang arti kehidupan yang sebenarnya. :) 


Terima kasih, Alfiyah..
karena telah belajar tentang kehidupan yang memiliki banyak rasa, dan menjadi kesatuan yang utuh, menerima segala hal, mencerna baik dan buruk.

Terima kasih, untuk selalu menjadi, menjaga, dan merubah segala hal yang ada disekitarmu saaat ini. menerima segela tantangan kehidupan yang kejam, pertemanan, keahlian, kebaikan, kesetiaan, kemuliaan, ketulusan dan harapan.

Terima kasih, telah mau menerima segala kekurangan baik sifat, harta, ilmu, yang terkadang datang setiap hari tanpa disadari baik dan buruknya hari itu.

saat orang lain telah merasakan sebuah kesuksesan, kau masih mencoba, memberbaiki, menghikhtiarkan segala sesuatunya demi mendapatkan pencapaian. ketika itu tidak terkabulkan kau masih setia menunggu harapan-harapan yang masih tersembunyi yang Allah persiapkan..

terima kasih, selama ini telah kuat, telah bangkit mau menerima segala masukan dan saran dan melakukannya meskipun 80% apa yang kaurasakan bukanlah kesalahan, kau mampu untuk menampung orang-orang egois, kau mampu untuk menerima dan menelenan cibiran, ketidaksukaan seseorang kepadamu. mereka-mereka yang bermuka dua seolah-olah baik terhadapmu meskipun kenyataannya masih ragu akan hadirnya dirimu..

terima kasih, telah menjadi kuat ketika telah mulai merasakan lelah. karena harapan dan doa sebagai penguat rasa. dukungan orang tua, doa mereka menjadi penyemangat.


jangan takut untuk mencoba hal-hal baru, uang bukanlah segala sesuatu hal yang dapat membahagiaakan, meskipun kenyataannya benar.
jangan takut untuk bangkit lagi, jangan takut.

jadilah seperti mereka yang sabar, yang kuat, yang gigih demi pencapaian, demi kesuksesan, demi bisa membahagiakan satu persatu orang yang disayang..
Alfiyah, kamu kuat kamu gigih..
meskipun pencapaian kamu seperti ini sekarang yakinlah, satu atau dua bulan lagi.
kesuksesan kamu akan datang silih berganti..

abaikan mereka yang suka ngomongin dibelakang, yang selalu menyerang, yang pura-pura baik di hadapan kamu meskipun kamu menyadari itu.
abaikan berikan mereka senyum terbaikmu..

kamu kuat Al, 
kamu gigih,
kamu tangguh,
kamu yang suka ketawa meskipun aslinya sedih,
kamu yang peduli,
kamu yang bersabar.

jangan pernah berubah, jangan pernah merasakan kamu sendiri.
meskipun kamu sendiri tapi kamu bisa, kamu kuat..

Terima kasih juga teruntuk teman sahabat yang masih menggenggam erat tali, mau menerima ketidaksukaan, keegoisan serta cerita..

kamu adalah teman terbaik, dikala seorang teman lainnya terpuruk..





***

IG : Alfiyahrachma
Twitter : Alfiyahrachma



Thank You, Next Thank You, Next Reviewed by Alfiyah Rachma on March 28, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.