Fakta Menarik yang ada dari Film INSIDIOUS 4 ''THE LAST KEY'' Berani nonton?


Tebak aku nonton sama siapa?


Tebak Aku lihat sama siapa? wkwkkw iyes! Alone :')

Sumber Foto Google

NO SPOILER ya (Tulisan ini ditulis pada saat film masih Show di Bioskop)

Buat kalian pecinta dan penikmat Film Horror, mengawali 2018 di Bulan Januari ini tlah rilis sebuah film  yang ditunggu-tunggu dari ribuan pasang mata di dunia. terutama di Indonesia hehe ''sudah ga sabar'' untuk tayang perdana film ini terutama Aku yang memang pecinta film Horror namun setelah nonton filmnya jadi sedikit Phobia sesuatu hiks why it happens to me?

back to topic

Film ini sebenarnya sudah tayang pada 6 Januari lalu MIDNIGHT di NSC sekitar jam 22.00 Malam.  pffft kalo ini siapa yang mau nonton wkwkw okay baiklah aku bersabar untuk menunggu hari demi hari sampai benar-benar rilis ini film.
finally hari yang ditunggu-tunggu datang juga tanggal 10 January benar-benar RILIS ini film di Kota aku. sigap aku langsung gimna cara buat dapatin tiket secepatnya dan harus dapat. sesampainya di NSC well, ramaai kaak antri kak :( udah pesimis gabakal dapet tiket :( pas antre bener-bener doa ( The Power of kepepet) mungkin ini yaa Alhamdulilah dipermudah lagi dan kebagian tempat strategis dan ngga ketutupan kepala orang :)


MENGHADIRKAN KISAH MASA LALU ELISE SI PARANORMAL YANG MEMILUKAN


Elise Kecil (sumber google)

The Last Key ini menghadirkan kisah masa kecil Elise (si paranormal) yang memilukan, hmmm sempat katega dengan kehidupan di masa lalunya yang disiksa oleh ayahnya sendiri cuman karena si Elise memiliki indera keenam ia disiksa sedemikian rupa dan selalu disakiti oleh ayahnya mulai dari dikurung di basement lalu disakiti secara fisik. lalu bagaimana peran ibu Elise?? (kalo ini ntr spoiler hehe)

IBLIS KEY FACE



sumber google

Iblis ini adalah yang sering muncul pada poster-poster film Insidious 4. biasanya kalo di film Insidious wajah iblis berwarna merah, atau kalo nggak Bride in Black nah ini Iblisnya dominan ke apa ya ke iblis yang bener-bener jahat, galak dan lain sebagainya. perannya sangat berperan dalam kehidupan keluarga Elise terutama dalam membuat karakter Ayahnya menjadi galak


TERNYATA ada Iblis Baiknya dan diajak ngobrol juga loo xD

Sumber google

Sumber google

Awal lihat ga nyangka kalo [MASIH] ada Iblis mbak-mbak yang baik banget buat nolongin si elise sama si mbak Caitlin ini :) buat nunjukin sesuatu dan masih sempet ngasih lampion juga buat nerangin jalan.


JAMES WAN bukan lagi Sutradara 

Sumber google
Sudah ngga asing lagi kalian bagi penikmat film Horror, kali ini Film Insidious The Last Key si mas James Wan bukan lagi sutradara, melainkan perannya sebagai Produser dan menyerahkan sepenuhnya kepada mas Adam Robitel sebagai sosok sutradara di balik kesuksesan film ini.


Arwah Orang Tua Elise yang baik banget

sumber foto gooogle

Meskipun di masa lalu Elise kelam gak menyurutkan Elise untuk tidak baik terhadap orang tuanya terutama ayah Elise, hmmm yang bikin sedikit sedih ketika diakhir cerita ini :') aku ngga berani cerita karena ntr jadi spoiler pokoknya  kedua orang tua Elise memiliki peran yang penting diakhir cerita.


FILMnya ada nuansa HUMOR


Sumber Google

Siapa yang tidak mengenal dua sosok asisten Elise? iya dua orang ini yang akan menghibur kalian :)




Keluar dari topic, apa cuma aku aja yang ngga ngelihat dua adegan si mbak hantu ini? dan pas hantu yang keluar dari penjara? soalnya aku lihat beberapa kali di Trailernya :) apa mungkin ngga kelihatan bisa jadi.


Sumber Google


Sumber Google


Fakta Menarik yang ada dari Film INSIDIOUS 4 ''THE LAST KEY'' Berani nonton? Fakta Menarik yang ada dari Film INSIDIOUS 4 ''THE LAST KEY'' Berani nonton? Reviewed by Alfiyah Rachma on January 11, 2018 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.