Review Film : Aquaman 2018, The Story Of Atlantis Ocean

0

Setelah sekian lama menunggu, film Aquaman akhirnya tayang juga. Diiming-imingin kemunculan trailer yang di Up oleh WB pada 5 bulan yang lalu yang saat ini telah di tonton 46 juta pasang mata! Viewers yang sangat fantastis untuk perfileman hollywood.

Film yang di sutradari James Wan ini menjadi film terlaris setelah Venom yang turut meramaikan bioskop. oia, btw siapa yang tak kenal sosok Sutradara James Wan ini? masih ingat film the conjuring? awww pasti semua tau yaaa... karena wajahnya yang tak asing dan sering muncul di era perfileman Hollywood~


***


Film Karya James Wan





Tak hanya menyutradarai film horor, James Wan juga menyutradari film superhero yakni Aquaman. film yang dibintangi oleh Jason Mamoa as Aquaman sukses menghipnotis animo masyarakat saat pekan liburan.




Masyarakat seperti aku misalnya yang ngga mau ketinggalan untuk melihat film ini untuk mengisi beberapa malam menjelang liburan I mean dari pada pulang kantor do nothing yaudah memutuskan untuk melihat film yang lagi up belakangan ini.


Suguhan cinematic dan CGI terniat!




Awal dimulainya adegan pada film Aquaman, benar-benar speachless . I mean diluar expetasi aku saat lihat trailernya, meskipun alur ceritanya bisa ditebak dikit tapi yang namanya CGI siapa yang bisa tebak? dikerjakan se-effort itu seolah-olah beneran banget. aku tu gabisa jelasin:')





Final Ending-nya



Final dari ending dari film Aquaman adalah si aquamaan jadi rajaaa dungs, u know lah dia udah dapatin apa yang dia mau, butuh waktu dan perjuangan panjang agar dia sampai pada titik ini titik dimana dia bertemu seseorang yang spesial dalam hidupnya.















RATE 1/10 = 9,5+++
Selamat Menonton :)











Review Film : Aquaman 2018, The Story Of Atlantis Ocean Review Film : Aquaman 2018, The Story Of Atlantis Ocean Reviewed by Alfiyah Rachma on January 02, 2019 Rating: 5

No comments:

Powered by Blogger.